Karakteristik Konsumen “Coffee Ready To Drink”
DOI:
https://doi.org/10.25181/jumaat.v2i1.3656Kata Kunci:
Coffee Ready to Drink, KonsumenAbstrak
Coffee ready to drink merupakan salah satu solusi meminum kopi ditengah aktifitas masyarakat, kopi siap minum kian berkembang dengan munculnya life style masyarakat dalam mengkonsumsi kopi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang mengkonsumsi coffee ready to drink, Penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara accidental sampling. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan responden yang mengkonsumsi coffee ready to drink di dominasi oleh wanita dengan usia muda 20-25 tahun dan Pendidikan sarjana serta berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.Unduhan
Referensi
Chandra, J. W. & Keni, K. (2021). Brand Experience untuk Memprediksi Brand Attitude pada Konsumen Sporting Brand. Jurnal Bisnis dan Akuntansi, 23(1), 93-110.
Ham, M., Pap, A., & Stanic´, M. (2018). What drives organic food purchasing? Evidence from Croatia. British Food Journal, 120(4), 734-748
Harta, Melly. 2005. Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Minuman Sirup Kalamansi Bukit Bengkulu di Kota Bengkulu. Skripsi Jurusan Sosial AGRISEP Vol. 16 No. 1 Maret 2017 Hal: 13 – 24
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15 th Ed.). England : Pearson Education Limited
Patimah, Stiti. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Usaha Benih Padi Cigeulis di Balai Benih Induk Padi dan Palawija (BBIP) di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Skripsi. Program Stdi Agrbisnis. Fakultas Pertanian. UNIB. Bengkulu.
Sumarwan, U. (2004). Consumer Behavior. Jakarta (ID): Ghalia Indonesia.