Karakteristik Konsumen “Coffee Ready To Drink”

Authors

DOI:

https://doi.org/10.25181/jumaat.v2i1.3656

Keywords:

Coffee Ready to Drink, Konsumen

Abstract

Coffee ready to drink merupakan salah satu solusi meminum kopi ditengah aktifitas masyarakat, kopi siap minum kian berkembang dengan munculnya life style masyarakat dalam mengkonsumsi kopi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang mengkonsumsi coffee ready to drink, Penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara accidental sampling. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan responden yang mengkonsumsi coffee ready to drink di dominasi oleh wanita dengan usia muda 20-25 tahun dan Pendidikan sarjana serta berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Edy Humaidi, Politeknik Negeri Lampung

Scholar ID: https://scholar.google.co.i/citations?user=2cJyySQAAAAJ&hl=id Scopus ID:https://www.scopus.com/authid/detail.uri?authorId=57213174068

References

Chandra, J. W. & Keni, K. (2021). Brand Experience untuk Memprediksi Brand Attitude pada Konsumen Sporting Brand. Jurnal Bisnis dan Akuntansi, 23(1), 93-110.

Ham, M., Pap, A., & Stanic´, M. (2018). What drives organic food purchasing? Evidence from Croatia. British Food Journal, 120(4), 734-748

Harta, Melly. 2005. Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Minuman Sirup Kalamansi Bukit Bengkulu di Kota Bengkulu. Skripsi Jurusan Sosial AGRISEP Vol. 16 No. 1 Maret 2017 Hal: 13 – 24

Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15 th Ed.). England : Pearson Education Limited

Patimah, Stiti. 2016. Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Usaha Benih Padi Cigeulis di Balai Benih Induk Padi dan Palawija (BBIP) di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Skripsi. Program Stdi Agrbisnis. Fakultas Pertanian. UNIB. Bengkulu.

Sumarwan, U. (2004). Consumer Behavior. Jakarta (ID): Ghalia Indonesia.

Published

2024-06-28

How to Cite

Humaidi, E., Unteawati, B., & Anggraini, N. (2024). Karakteristik Konsumen “Coffee Ready To Drink”. Jurnal Manajemen Agribisnis Terapan, 2(1), 62-66. https://doi.org/10.25181/jumaat.v2i1.3656

Issue

Section

Artikel