Journal of food system agribusiness

Announcements

Current Issue

Vol. 4 No. 1 (2020): April
View All Issues

Semua agen rantai nilai makanan dan serat dan institusi yang mempengaruhinya merupakan bagian dari sistem agribisnis. Ini mencakup pertanian, peternakan, produksi tanaman (pertanian), distribusi, pengolahan, dan persediaan benih, serta penjualan pemasaran dan penjualan eceran. JoFSA diterbitkan oleh Politeknik Negeri Lampung (Polinela) yang terkait dengan Masyarakat Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI / ISAE) dan Asosiasi Agribisnis Indonesia (IAA). JoFSA diterbitkan pada awal tahun 2017 dengan frekuensi dua kali per tahun pada bulan April dan Oktober. Editor menerima artikel penelitian empiris dan ulasan di bidang Sistem Pangan dan Agribisnis.
JoFSA adalah jurnal peer review yang akan mendaftar di Crossref (akhir 2017), DOAJ (akhir 2018), Indeks Publikasi Indonesia (IPI), Google Scholar, dan database ilmiah lainnya. JoFSA akan berencana untuk mengikuti Akreditasi oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Pendidikan Tinggi) pada tahun 2019.

Ulasan JoFSA adalah proses peninjauan buta. Makalah ini dapat direvisi oleh Editor tanpa mengubah substansi dan isinya. Artikel yang dikirim oleh penulis harus berupa naskah asli dan tidak dipertimbangkan untuk diterbitkan oleh jurnal atau penerbit lain.