Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Toko Kelontong di Kecamatan Sukarame Bandar Lampung
DOI:
https://doi.org/10.25181/esai.v12i1.1086Abstract
The purpose of this research was to determine the factors that influence the level of sales “tokokelontong†on Sukarame Bandar Lampung. Methods of data collection was done by a list ofquestions (questionnaire), interviews, observation, documentation. And using a samplingtechnique that uses accidental sampling technique for sampling in 40 respondence. the resultsshowed factors affecting sales are price factor, product quality, competition.Downloads
References
Bahri, Syaiful & Zain, Aswan . 2010. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Erpendi. 2012. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Tbs (Tandan Buah Segar) Pada Kud Anugerah Di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru.
Iffah, Melita Fauzul Rizal Sutikno, Nindya Saripengaruh. 2011. Toko Modern Terhada Toko Usaha Kecil Skala Lingkungan (Studi Kasus: Minimarket Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Jurnal Tata Kota Dan Daerah Volume 3, Nomor 1, Juli 2011.
Sugiyanto. 2009. Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta : Mata Padi Presindo Sutikno, Fauzul Rizal. 2009. Pergerakan Penduduk terhadap Pasar Tradisional dan Pasar Modern di Kota Malang. Prosiding Seminar Nasional Identitas Kota-kota Masa Depan di Indonesia. Bali Wasak,
Martha. 2012. Keadaan SosialEkonomi Masyarakat Nelayan di Desa
Kinabuhutan Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara. Pacific journal. Januari 2012 Vol.
(7).
Yuniarti, Evi. 2011. Pembinaan Akuntansi Koperasi pada KPRI Bhakti Husada Kalianda Lampung Selatan. Jurnal Pengabdian pada Masyarakat Tahun IV. No. 1 Maret 2011.