Analisis Kelayakan Pasar Tahu Produksi Polinela

Penulis

  • Bina Unteawati Politeknik Negeri Lampung
  • Fitriani Fitriani Politeknik Negeri Lampung

DOI:

https://doi.org/10.25181/esai.v1i1.1364

Abstrak

This research was due to know which Polinela tofu production was feasible in marketing aspect or not.  The marketing aspect describes market condition including the potential market, market segmentation, marketing target and market opportunity.  The analysis approached by quantitative and qualitative  descriptive methode.  Based on the marketing analysis, Polinela tofu was feasible at potensial market, marketing target, and market segmented. Kata Kunci:   kelayakan pasar,  potensi pasar, sasaran, dan segmentasi pasar.

Biografi Penulis

Bina Unteawati, Politeknik Negeri Lampung

Dosen Program Studi Agribisnis Politeknik Negeri Lampung

Fitriani Fitriani, Politeknik Negeri Lampung

Dosen Program Studi Agribisnis Politeknik Negeri Lampung

Referensi

Aruman, Hanny. Memperluas Merk. Kapital. Vol. III, No. 64. 15—30 September 2004.

Atmodjo, A. Rinto Dewi. 2005. Membangun Service Quality untuk Mencapai Service Quality di Industri Hospitality. Jurnal Eksis. Politeknik Negeri Samarinda. Vol.1, No. 2, Agustus 2004. hal 41—125

Hidayat, Taufik. Kiat Menaklukan Pasar. Majalah Ekonomi Swasembada. No. 16/XXI/4--17 Agustus 2005. hal 26—27

Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Prenhallindo. Jakarta. 330 hlm.

Poeradisastra, Teguh. Ayo, Terus Membangun Merk. Majalah Ekonomi Swasembada. No. 15/XXI/21 Juli—3 Agustus 2005. hal 28—29

Primkopti Kota Bandar Lampung. 2006. Perkembangan Industri Rumahtangga Tahu Kota Bandar Lampung

Sullivan, John D. Membangun Tat Laksana Pemerintahan dan Reformasi Pasar Yang Demokratis. Jurnal Refornasi Ekonomi. Lspeu Indonesia. Vol 5, No. 1 Januari—Juni 2004

Umar, Husein. 2005. Studi Kelayakan Bisnis. Edisi 3. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta 488 hlm.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2019-09-10

Terbitan

Bagian

Artikel